BIOGRAFI

My name is muhammad rinaldi  ,call name is rey or aldi or naldi or renal or rinal whatever ....
Saya mempunyai 3 sodara dan saya anak paling pertama dan paling di sayang ,hahaaa
Saya tinggal di kampung yang memiliki orang-orang yang konyol dan gokil jadi wajar bila saya terlahir menjadi orang konyol juga di situ ,hahahaha ,show saya tinggal di sungai kapih ,kampung saya adalah kampung nelayan yang komunitasnya adalah menengah kebawah atau bahkan kebawah sekali ,haha ...jadi wajar bila saya mempunyai cita-cita menjadi orang berstatus menengah keatas ,bukan saya sombong but saya hanya tidak ingin mengecewakan kedua orang tua saya yang memang bekerja di bagian pemerintahan ....


Saya sekolah dari SD smpai SMP di sungai kapih itu ,tapi saat beranjak SMK saya ingin memilih sekolah di kota agar bisa begaul dengan orang kota dan mendapatkan cewek kota juga ,hahahaa
lalu beranjak kuliah saya memilih widyagama mahakam university ,karena saya tertarik dengan jam kuliahnya yang memang pas jika kita bekerja ,,,,

Bdw saya tidak suka bercerita banyak ,karena ini memang hanya tugas ,intinya saya tidak suka dibohongi ..thats it


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBELIAN ASET SECARA LUMPSUM ATAU BORONGAN

SIGNALLING THEORY & AGENY THEORY

MEMBUAT KOMPUTER TIDAK LELET SAAT TURN ON