MEMBUAT KOMPUTER TIDAK LELET SAAT TURN ON

PERTAMA : Ketik gambar windows dan “R” secara bersamaan pada keyboard ,setelah itu akan muncul “run” ,seperti pada gambar:

Lalu ketik “msconfig” pada kolom itu lalu klik “ok”


KEDUA : klik Startup pada program trsebut seperti pada gambar



Lalu klik “Disable All’ ,gunanya adalah untuk menonaktifkan aplikasi yang sebenarnya tidak penting untuk muncul pada saat komputer dinyalakan (turn on) ,,biasanya saat men-aktifkan komputer ,terlalu banyak aplikasi yang mncul sehingga membuat komputer berat atau lama saat pertama dinyalakan ,maka dengan ini kita menon-aktifkannya ,tetapi tidak semua aplikasi yang non-aktif ,aplikasi yang penting ,yang memang sudah ter-program saat turn on ,akan tetap ada ,sehingga tidak bisa d non-aktifkan ..seperti smadav,avira dll. SELAMAT MENCOBA GUYS ,SEMOGA BERGUNA ....!!!


BERIKUT ADALAH PENGERTIAN APLIKASI YANG SERING MUNCUL PADA START UP ,tetapi ini bisa ada atau tidak pada komputer anda ,karena smakin sdikit apliaksi pada komputer anda, komputer anda tidak akan lemot  L L L


  • Google ToolbarNotifierProses ini merupakan bagian dari perangkat lunak Google toolbar. Ini berjalan di background untuk memeriksa suatu proses atau program lain yang mencoba untuk mengubah mesin pencari default Anda tanpa izin Anda. Beberapa orang menganggap ini berguna untuk perlindungan terhadap risiko pembajakan browser, tetapi yang lain merasa itu hanya membuang sumber daya sistem. Proses ini tidak diperlukan untuk pengoperasian toolbar itu sendiri.
  • OS Microsoft Windows : Sistem Pengoperasian ialah sistem yang menentukan program apa yang perlu dilaksanakan, dan sumber apa (memori atau I/O) yang perlu digunakan. Sistem Pengoperasian (OS) membekalkan perkhidmatan (service) kepada program lain, contohnya kod (driver) yang membenarkan Ahli Program menulis program untuk mesin tanpa perlu mengetahui lebih terperinci tentang alat elektronik pada sistem komputer. Selain itu fungsi sistem pengoperasian Microsoft Windows adalah ia sebagai susunan arahan yang dapat difahami oleh komputer. Ia dibuat untuk mengarahkan komputer melaksanakan, mengawal, menjadualkan, dan menyelaraskan sesuatu operasi komputer.
  • CyberLink YouCam : Sebuah software yang memungkinkan anda membuat efek animasi langsung pada kamera/webcam anda. Dengan CyberLink YouCam juga bisa menambahkan efek animasi atau efek emosi pada saat anda sedang melakukan video chat / video call. CyberLink YouCam menawarkan banyak fitur-fitur keren untuk memanjakan penggunanya. Anda bisa juga bisa mengirim video dan foto dan upload klip langsung ke YouTube.

  • Groove Monitor Utility : Fungsi dari proses ini adalah untuk meng-sinkronisasi  file pada PC lain, secara sederhana bisa dikatakan sebagai jembatan komunikasi antar file office.
    Proses ini bisa anda matikan jika tidak diperlukan karena  MS Office dapat dijalankan dengan sempurna tanpa proses Groove Monitor.exe. Proses ini hanya diperlukan jika anda membutuhkan kemampuan  untuk meng-sinkronisasi dan saling bertukar file.
  • Mcfee Agent : Bagian dari McAfee Internet Security Suite. Program ini membantu melindungi komputer Anda dari akses tidak sah ke program-program atau data anda. Menghentikan atau menghapus program ini dapat membiarkan komputer Anda tidak terlindungi dari ancaman. 
  • Cyberlink PowerDVD : Sebuah software pemutar video yang bisa menghasilkan kualitas HD dan 3D ini. Dalam versi terbarunya ini perbaikan yang dilakukan seprti menyempurnakan kemampuan untuk memutar Blu-Ray dengan kualitas tinggi.
  • Realtek High Definition Audio : Sesuai dengan UAA (Universal Audio Architecture) dari Microsoft, yang secara bersamaan mendukung 7.1 sound playback, ditambah dengan 2 saluran independent stereo sound output (multiple streaming) melalui front panel stereo output. Mixing yang fleksibel, mute dan fungsi control yang baik memberikan sebuah solusi audio terintegrasi lengkap untuk PC home entertainment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBELIAN ASET SECARA LUMPSUM ATAU BORONGAN

SIGNALLING THEORY & AGENY THEORY